Minggu, 18 Juli 2010

aku dayak

Bukanya q takut mati,tp q hanya hargai hidup. Karna bgiku org yg tdk tkut kematian adlh org yg takut akan kehidupan.
Maka itulah,'aku dayak'.

Pmberani bkn brarti panglima, perkasa bkn brarti ksatria, tp bkan brarti u/ sesama, tp u/ hadapi belantara, yg antarkanku kelanjut usia.
Maka itulah,'aku dayak'.

Hdup dirimba belantara tak smudah dikira,binatang buas&berbisa,tebing curam&dalam,riam2 yg garang,& smua alam yg kejam,mmbrikan satu kata,yaitu waspada.
Maka itulah aku dayak.

Tak'da yg bsa menaklukan alam,krn menaklukan brarti mmusuhi,tak'da yg bsa menduga alam,krn alam tak bsa berkata, tp ada cra mendngar alam, dgn cinta&menjaga.
Maka itulah,aku dayak.

Aku tak tkut hidup,krn aku mau lanjut usia, dgn belantara. Krn itu aku hrs waspada yg bkn brarti curiga, walau bershbat lama.
Maka itulah,aku dayak.

2 komentar: